Senin, 29 November 2010

Luxville war (PB)


saat pertama kali saya tau cheat untuk jago saya langsung mempraktekannya: saya masuk ke server 157 room 20 dan menjadi RM. Sya menjadi tero, pertama di tero hanya saya sendiri dan CTnya ada 2 saya segera mencoba untuk meng kill tapi hanya satu yang bisa saya kill karena saya poor dolo cck. Rounde berikutnya telah di mulai tero 6 orang dan Ct 7 orang , saya langsung mempraktekannya pertama ada 2 orang dan langsung saya HS(HeadShot) crott... crottt lalu tero ada yang bilang" wew si agan ini hebat kali " saya: "ckckc" CT : "ampunnn gann ". Saya terus maju menuju bombsite A dan segera saya pasang . Ternya tero tinggal saya seorang dan sisanya 3 orang adalah CT. Karena saya takut jadi lebih baik saya ngen dok hehehehe. Saat orang pertama datang saya langsung mematikan modem , crott Chain HS, satu lagi chain hs dan seterusnya dan akhirnyaaa saya dan team saya berhasil menang!!! woohooo

Dan seterusnya seperti itu dan saya berhasil mengekill 31 dan death 5 itu behasil menaikan KD saya wohoooo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar